Sunday, February 21, 2016

Main Sosial Media dapat Bitcoin! Temukan di BitLanders

Main Sosial Media dapat Bitcoin! iya sekarang media sosial semakin berkembang apalagi dengan banyaknya media sosial yang bermunculan salah satunya adalah Bitlanders.

Bitlanders adalah jejaring sosial yang memberikan kita akses komunikasi antar sesama pengguna, bedanya BitLanders dengan beberapa jejaring sosial lainnya adalah BitLanders akan membayar Anda dengan Bitcoin setiap Anda beraktifitas disana, misalnya seperti update status, like status, mengupload foto, video dll layaknya jejaring sosial lainnya.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi, bagi Anda yang ingin mendaftar di Bitlanders berikut ini caranya.

Berikut Cara Daftar di BitLanders

  1. Silakan anda buka situs Bitlanders
  2. Pilih fitur Login yang telah disediakan apakah ingin melalui Facebook atau Google+. (Disana Anda tidak perlu melakukan pendaftaran, cukup login melalui salah satu tombol tersebut). Kali ini saya akan mencontohkan login menggunakan Google+ maka silahkan klik Tombol Masuk dengan akun Google+ seperti pada gambar.
  3. Isi alamat Email dan password kemudian klik Masuk.
  4. Setelah anda masuk maka Bitlanders akan meminta izin kepada anda. Silahkan anda pilih Izinkan
  5. Selamat sekarang anda telah bergabung dengan Bitlanders
  6. Selanjutnya anda hanya perlu mengikuti yang sudah diperintahkan. Seperti nantinya anda mengganti tampilan Avatar Anda sesuai keinginan.
  7. Kemudian mengisi nickname dan password Bitlanders.
  8. Dan disinilah tugas anda dimulai untuk mendapatkan Bitcoin di jejaring sosial Bitlanders. Anda bisa melihatnya disamping kanan layar Anda.
Selamat berburu Bitcoin, semoga artikel ini dapat bermanfaat, anda juga dapat mengunjungi artikel-artikel menarik lainnya. Jangan lupa tinggalkan komentar dan share :D Terima Kasih

No comments:

Post a Comment