Monday, February 22, 2016

Cara Mendapatkan Bitcoin

Baiklah artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan Bitcoin. Mungkin bagi anda yang baru mengenal Bitcoin masih bingung bagaimana cara mendapatkannya.

Untuk mendapatkan saldo Bitcoin/BTC, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan, seperti earning, mining, trading, giveaway, dan bounty. lansung saja mari kita bahas satu persatu disini.
  1. Earning

    Jika diartikan earning itu mendapatkan bayaran / mendapatkan gaji. Tapi hal itu bisa didapatkan jika Anda mengikuti apa yang harus dilakukan. Mungkin untuk lebih jelas nya Anda bisa lihat pada artikel Bitcoin Gratis
  2. Mining

    Mining adalah menambang menurut arti kata dalam kamus inggris-indonesia. dalam dunia bitcoin artinya juga sama yaitu menambang.
    Bagaimana cara kerja nya?
    Untuk menambang emas pasti kita memerlukan alatnya. Seperti alat dulang, cangkul, atau bahkan mobil beko, yang membedakan hanya waktu dan hasil yang didapatkan kan?
    Sama halnya di dunia bitcoin, untuk melakukan aktifitas mining kita memerlukan Alat salah satu contohnya adalah Miner.
    Mendapatkan Bitcoin dengan cara Mining juga sering digunakan oleh para pemburu bitcoin karena cara nya yang cenderung mudah.
    Untuk mendapatkan Bitcoin dengan cara Mining lebih lengkap lagi coba lihat disini.
  3. Trading

    Untuk yang satu ini mungkin sudah tidak asing didunia keuangan digital. Ya, trading adalah aktifitas tukar menukar jenis koin. Misalnya dari bitcoin ke litecoin, atau sebaliknya.
  4. Giveaway

    Giveaway ini sedang marak nya dilakukan oleh para pemburu bitcoin, karena kita tidak usah repot repot melakukan hal yang melelahkan atau yang lainnya. Dan Stellar termasuk kategori ini karena kita hanya mencari orang yang mau memberi kita point yang disebut STR yang nantinya kita Trading ke BTC. Atau juga kita bisa mengajak orang lain/saudara untuk mendaftar kesana, dan kita minta point nya karena untuk pertama kali mendaftar akan mendapatkan 500 STR.
  5. Bounty

    Untuk hal yang satu ini saya tidak terlalu memperdalam tapi saya tahu apa itu bounty.
    Intinya nanti kita akan diberikan tugas entah itu membuat wallet untuk MAC atau menemukan bug disalah satu software nya, dan nantinya kita akan di beri BTC / Bitcoin.
    Sampai disini artikel tentang Cara Mendapatkan Bitcoin, semoga artikel ini dapat bermanfaat, anda juga dapat mengunjungi artikel-artikel menarik lainnya. Jangan lupa tinggalkan komentar dan Share :D Terima Kasih.

    No comments:

    Post a Comment